ART Yogyakarta Borong 5 Podium Juara HDC 2018 Surabaya, Terbaik !

BeritaBalap.com-Happy ending bagi pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja alias ART Yogyakarta dalam gelaran Honda Dream Cup 2018 (HDC 2018) di trek Bung Tomo International, Surabaya, Minggu (16 September). Tim yang dikomandoi Rudi BatMan dan tuner Mlethiz MBKW2 serta manajer lapangan, Dendy Bre ini sukses meraih yang terbaik  dalam HDC 2018 Surabaya.

Tidak tanggung-tanggung, mereka memborong sekaligus 5 podium juara. Jadi berlaku untuk semua kelas yang diikuti. Alhasil, euforia kemenangan kental terasa. Kru tim sampai teriak histeris, hajar… hajar ! Wow… Mungkin karena terlalu senang sebagai hasil keras tiada henti selama ini !

“Puji Tuhan, Mas kita bisa borong 5 podium juara. Bahkan beberapa kelas, kita finish 1-2. Ini bukti perjuangan dan kekompakan kita semua, “bangga Rudi BatMan yang juga pembalap Ex-Rider Jabar dengan pacuan Honda Nova Dash.

koizumi
Piala yang diraih ART Yogyakarta, yang pasti borong 5 podium juara

Nama-nama petarung Fitriansyah Kete, Herjun AF, Aditya Prakoso dan Adeta Arya menjadi yang terbaik di kelasnya masing-masing. Bahkan Kete jawara di HDC1 dan HDC5. Mengacu konteks ini, maka ART Yogyakarta dapat memenuhi target prestasi setelah sebelumnya di sesi kualifikasi HDC 2018 Surabaya meraih 4 pole-position.

So, jangan marah atau cemburu ya kalau ART Yogyakarta disebut yang terbaik di HDC 2018 Surabaya. Alasan logisnya, karena memang mengacu pada prestasi. Bukan yang lain. Prestasi itu parameter alias alat ukur utama yang tidak terbantahkan. Ditunggu konsistensi prestasi selanjutnya. r4j4  

Hasil Juara HDC 2018 Surabaya

Facebook Comments

You May Also Like