Jorge Martin Sebut Dia Pembalap Terbaik Tetapi Ada Katakutan, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan jujur dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang menyebut bahwa ia saat ini adalah pembalap terbaik. Boleh saja disebut demikian jika mengacu pada standing point atau klasemen sementara sekarang ini dimana ia berada di posisi pertama.

Namun adapula yang menarik disebutnya, bahwa hadir ketakutan dari dirinya kalau sampai pensiun balap nanti belum juga berebut gelar juara dunia MotoGP. Tentu saja, klaim terbaik itu harus diikuti prestasi terbaik. Itu yang menjadi ketakutan tersendiri bagi runner-up MotoGP 2023 tersebut.

Terlebih dalam beberapa bulan atau tahun depan (2025), ia akan pindah ke tim Aprilia yang memang untuk saat ini masih sulit mengalahkan perfoma Ducati. Konteks ini yang menjadi perhatian serius pembalap asal Spanyol usia 26 tahun tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Belum Genap 1 Tahun, HRC Marah dan Putuskan Tidak Kerjasama Lagi Dengan Kalex

“Ini mungkin tampak sombong, tetapi saat ini saya pikir saya adalah pembalap terbaik. Saya harus menyempurnakan segalanya, bekerja dan berkembang. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah berhenti, karena sebaliknya dalam 6 bulan akan berpindah dari posisi pertama ke posisi kedelapan. Saya rasa saya adalah pebalap tercepat saat ini dan angka-angka juga membuktikannya. Pada akhirnya, jika saya tidak berpikir saya yang terbaik, saya tidak akan berada disini, ”terang Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Setelah Juara di Aragon, Marquez Ungkap Kondisi Asli Lengannya Yang Cedera 4 Tahun

“Sekarang ini ketakutan terbesar saya adalah pensiun tanpa memenangkan kejuaraan dunia MotoGP. Mungkin dalam beberapa tahun saya tidak akan melihatnya seperti itu, “tambah Jorge Martin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like