Awas, Pasukan YM Racing Siap Tebar Ancaman Di Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi

BeritaBalap.com- Awas, pasukan YM Racing siap menebar ancaman diajang Jagabaya Championship 2022 Seri 2 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada 15-16 Juli mendatang. Kira-kira ada siapa saja pasukan tim yang dikomandoi oleh Yodi Rustandi, S. Sos selaku owner YM Racing?

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Seri 2 (15-16) Juli : Banjir Hadiahnya Tambah 2 Unit Motor Untuk Peraih JU Kategori Ini

“Seri ke-2 kita tetap fokus dikelas Matic Open, Pemula dan Wanita. Untuk pembalapnya kita akan menurunkan Robby Rizaldy, Rio Adi, Irfan Akbar, M rangga, Azis Ozos, Syamsul Ari, Faisal dan Suci Mulyani,” beber pria yang akrab disapa Yodi ini.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing

Sekedar mengingatkan, pada gelaran Jagabaya Championship 2022 seri perdana pasukan YM Racing sukses memborong Juara Umum (JU) Matic. Kala itu, JU Matic Open berhasil dipersembahkan oleh Roby Rizaldi dan Irfan Akbar sukses meriah JU Matic Pemula.

BACA JUGA : YM Racing Sabet Empat Gelar JU Bersama ROB1 Gelaran Jagabaya Championship 2022

Dengan formasi tim yang tidak jauh berbeda dari seri perdana, besar kemungkingan pasukan YM Racing kembali akan mengulang kejayaannya diputaran kedua. Terlebih, khusus diputaran kedua ini peraih JU Matic Pemula selain mendapat uang jajan tambahan juga berhak memboyong satu unit sepeda motor.

BACA JUGA : Ini Rincian Hadiah Istimewa Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi (15-16) Juli

“Makanya, kita targetkan kembali untuk meraih JU Matic Open dan Pemula. Oiya, selain fokus dikelas matic pada balap besok kita akan mencoba menurunkan Roby Rizaldi dan Jafar Munir dikelas 2-tak. Juga selalu aktif menurunkan Mukti Adhi dikelas Exrider. Semoga pasuykan YM Racing kembali mendapat hasil yang maksimal,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like