Sejarah ! Dua Bersaudara Podium 2-3 WorldSSP300 Magny Cours ! ASM Pimpin Klasemen Sementara

BeritaBalap.com- Menjadi sejarah tersendiri ! Ini prestasi yang diukir oleh dua bersaudara, Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM) dalam race awal (1) balap dunia WorldSSP300 di Sirkuit Magny Cours Perancis, Sabtu (7 September).

ASM sukses meraih podium runner-up alias ke-2, sedangkan GHP finisher ke-3. Demikian yang disebut menjadi sejarah tersendiri. Pastinya mereka berdua menunggangi pacuan Yamaha YZF-R3 karena memang binaan Yamaha Indonesia yang berada di tim berbeda.

Satu catatan penting lainnya, bahwa pada akhirnya Aldi Satya Mahendra (ASM) berada di posisi pertama (1) dalam klasemen sementara WorldSSP300. Sebelumnya di peringkat ke-3 yang mana gap poinnya relatif tipis. Sehubungan standing point WorldSSP300, data lengkapnya ada di bawah berita ini.

koizumi

Tentu saja, menjadi penting bagi ASM untuk menjaga potensi meraih juara dunia WorldSSP300 karena tinggal 3 putaran lagi. Setelah putaran Magny Cours, siap dilanjutkan di Aragon dan Jerez yang mana keduanya di Spanyol. BB1

Klasemen Sementara :

Hasil Race 1 WorldSSP300 :

 

Facebook Comments

You May Also Like