Miller Akui Sempat Bicara Dengan Repsol Honda, Targetnya Tim Ducati (2020)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Jack Miller (Pramac Ducati) mengklarifikasi sehubungan spekulasi berita bahwa ada pembicaraan antara dirinya dengan tim Repsol Honda dalam rangkaian MotoGP 2018 Mugello, Italia beberapa waktu lalu. Ini yang ingin diluruskannya agar tidak simpang-siur.

Namun ditegaskan oleh pebalap asal Australia usia 23 tahun ini, bahwa semua masih dalam tahap diskusi dan belum ada penawaran.

“Jadi mari kita perjelas : ada pembicaraan, itu betul, tetapi tidak ada negosiasi kontrak. Adalah langkah besar dari berbicara tentang sesuatu untuk bernegosiasi kemudian menandatanganinya.  Jadi saya tidak tahu siapa yang mengatakan atau apapun yang mengubah itu menjadi sebuah cerita bahwa saya pasti akan balapan di sana tahun depan, “tegas Miller yang di musim depan akan dibekali Ducati versi terbaru (GP19) seperti yang diberlakukan pada Petrucci selama ini.

koizumi

“Berbicara… selalu baik untuk mengetahui apa saja pilihanmu disana. Menandatangani sesuatu ? Itu baru sangat berbeda …, “tambah Miller yang saat ini ada di peringkat ke-10 klasemen sementara MotoGP 2018. Lebih lanjut, Miller juga mengatakan bahwa ia mengincar kursi Ducati untuk musim 2020. Tentu saja dengan langkah berprestasi signifikan alias spesial.

“Sisa tahun ini adalah menundukkan kepala, terus belajar dan membuat diri saya siap untuk motor pabrik dan tanggung jawab tambahan tahun depan, “ucap Miller. “Motivasi saya adalah yakin. Itu yang menjadi alasan saya hingga hanya melakukan kontrak satu tahun dengan Ducati karena kami perlu menunjukkan kepada mereka bahwa kami siap untuk tim pabrik dan melakukan pekerjaan kami, “tambah Miller yang akan berduet dengan Francesco Bagnaia yang saat ini masih fokus di balap Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like