Jorge Martin Makin Tinggalkan Pecco Pasca Sprint Race Misano, Ini Klasemen Sementaranya

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) makin menjadi. Makin spesial setelah terbukti meraih yang terbaik dalam sprint race MotoGP Miano Italia, Sabtu (7 September).

Jorge Martin dapat mengungguli pasukan VR46 Riders Academy. Maksudnya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo), Franco Morbidelli (Pramac Racing) ataupun Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) yang pada akhirnya mengalami crash. Hasil terbaik yang diriah Jorge Martin membuat gap atau jarak poinnya dengan Pecco semakin menjauh.

Sehubungan jalannya sprint race, Jorge Martin yang start dari grid ke-4 dapat langsung menerobos masuk dan berhasil di posisi pertama saat keluar dari tikungan pertama.

koizumi

BACA (JUGA) : Direktur Teknik Yamaha “Mantan Tangan Kanan Dall’Igna” Ungkap Kapan M1 Bisa Bersaing

Ini berlangsung cukup lama dalam beberapa lap awal hingga pertengahan, bahkan sampai bendera finish dikibarkan. Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) sebetulnya terus menguntitnya dan berusaha mencari celah untuk dapat mengovertake Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Belum Genap 1 Tahun, HRC Marah dan Putuskan Tidak Kerjasama Lagi Dengan Kalex

Namun tidak dapat berlangsung karena konsistensi Jorge Martin yang memang punya track record terbaik ketika menjalani balapan pendek ala sprint race, terlebih lagi di 2 lap terakhir justru Jorge Martin dapat semakin menjauh dengan jarak 1,4 detik. BB1

Hasil Sprint Race :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like