Rifky Mandira Pertahankan Gelar ! Anggi Gianturi Raih JU Matic di LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Rifky Mandira sukses mempertahan gelar ! Kali ini berhasil mengantarkan Anggi Gianturi meraih Juara Umum (JU) Matic diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024 putaran ke-2 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Mijen, Semarang, Jateng (7-8/9) lalu.

BACA JUGA : Rifky Mandira Siap Pertahankan Gelar JU Matic di LFN HP 969 Road Race Mijen

Anggi Gianturi berhasil meraih JU Matic setelah tampil konsisten dikelas Matic 130cc Std dan Matic 130cc TU hingga mengumpulkan total poin sebanyak 35. Atas capaian tersebut, pembalap asal Gunung halu, Kab. Bandung Barat ini berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 15 juta. Mantap…!

koizumi

“Alhamdulillah, sangat bersyukur dan pastinya merasa senang sekaligus bangga atas hasil akhir ini. Terimakasih untuk a Rifky yang sudah memberikan setingan terbaik untuk motor, para crew tim, sponosr dan semua pihak yang selalu memberikan dukungan untuk saya dan tim,” bangga Anggi Gianturi.

Anggi Gianturi (Mandira JHR95 EFJE Resmob Tabalong Lotop) raih JU Matic Open bersama Rifky Mandira

Pastinya, capaian tersebut tidaklah lepas dari peran Rifky Rahadian yang akrab disapa Rifki Mandira selaku mekanik andalan tim Mandira JHR95 EFJE Resmob Tabalong Lotop. Hyupe, Rifki Mandira, mekanik spesialis pacuan matic ini sanggup mempertahankan gelar JU diajang balap paling bergengsi ini.

Sebelumnya, Rifki Rahadian berhasil mengantarkan Robby Rizaldi meraih JU Matic diseri pembuka gelaran balap persembahan H Putra Rizky yang digeber di Surabya. Pada putaran ke-2 LFN HP969 Road Race Mijen, Rifky Rahadian bersama timnya berhasil mendorong Anggi Gianturi meraih JU Matic.

“Kemenangan ini bisa diraih berkat kerja keras dan perjuangan kita semua yang terlibat didalam tim. Jadikan hasil ini untuk memotivasi kita semua agar mampu mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi. Sebab tantangan terbesarnya ada di babak final LFN HP969 Road Race. Semoga kita masih bisa mempertahankan dan meraih JU Matic total seri,” pungkas Rifky Mandira yang diamini Anggi Gianturi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like