Jos ! Pegokart Nathaniel Andikara (Rehobat Motorsport) Sabet Juara Umum Senior Rok Cup Asia 2024 Sentul (7-8 Sept)

BeritaBalap.com- Di tahun 2024 ini Nathaniel Andikara yang membawa bendera tim Rehobat Motorsport (RHB) mulai fokus kembali pada ajang gokart Rok Cup Asia Series. Diperhelatan internasional gokart Rok Cup Asia Series 2024 ini Nathaniel Andikara mengikuti full seri dan menunjukkan porsi prestasi spesialnya.

Info saja, tuk seri pertama berlangsung di Thailand, seri kedua di Indonesia, seri ketiga di Singapura dan seri keempat atau final round di Indonesia. Mantapnya lagi, pada ajang Rok Cup Asia seri ke-4 atau final round 2024 yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (7-8 Sept) di sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat lalu berhasil meraih terbaik atau predikat juara umum Senior.

Catatan keren pria kelahiran Delaware, USA pada 21 April 2003 ini harus berjuang ekstra, dimana perolehan poin hingga seri 3 di Singapura, Nathan begitu pria ini disapa menduduki klasemen point kedua di bawahnya Jane Lee Gei Hee (GT Motorsport) asal Singapura.

koizumi

Tentunya di babak final yang berlabuh sebagai tuan rumah Indonesia ini Nathan berupaya untuk memberikan hasil yang terbaik. Hasilnya, pada putaran final ini, putra pertama dari Sindu Andikara ini on fire dan menyabet predikat juara umum Senior Rok Cup Asia 2024.

Nathaniel Andikara (Rehobat Motorsport) on action

“Mulai 2024 ini saya mulai fokus lagi mengikuti balap gokart. Puji syukur dari tekat dan semangat mengikuti full seri ini bisa meraih juara umum senior,” ujar Nathan, yang didampingi ayahanda Sindu Andikara pengusaha sukses asal Semarang, Jawa Tengah.

Ini yang tak lain sebagai konsistensi Nathan mengejar prestasi, terlebih guna menggapai cita-citanya menjadi pembalap profesional level internasional. Telebih lagi dari kiprah terbaiknya pada 2024 ini, Nathan akan bertandang mengikuti kejuaraan ajang gokart internasional dengan level yang lebih tinggi lagi yakni Superfinal Rok Cup 2024 di sirkuit Gokart South Garda di Lonato, Italia pada 15 – 19 Oktober 2024 mendatang.

“Saya akan mempersiapkan lagi lebih maksimal untuk di Superfinal Rok Cup Italia ini, semoga bisa membawa hasil bagus untuk saya, tim dan negara,” Terang Nathan sembari diamini Sindu Andikara. Amin, Congratulations Nathan. You

Facebook Comments

You May Also Like