Mau Beli Replika Motor MotoGP Aprilia RSV X Tenaga 230 HP ? Di Italia Dijual Seharga Rp. 1,4 Milyar

BeritaBalap.com-Ada kabar menarik bagi para penggemar MotoGP yang punya duit banyak. Jadi bukan sekedar fans saja, tetapi yang wajib berkantong tebal. Apa informasi spesialnya ?

Bahwa principal Aprilia mengeluarkan replika motor MotoGP dengan unit yang sangat terbatas (30) dan ini disebut dengan Aprilia RSV X. Mereka menghadirkan kudabesi ini di paddock MotoGP Misano dan disebut memiliki perfoma yang hampir sama dengan pacuan MotoGP by Aprilia.

Sekali lagi ditegaskan dengan unit yang sangat terbatas. Diklaim dengan tenaga 230 HP (Horse Power). Berapa dong banderol harganya ? Adalah 80 ribu euro atau jika dirupiahkan sekira 1,4 milyar. Itu harga di Italia.

koizumi

BACA (JUGA) : Penguji Honda Sebut Ducati Bisa Seperti Sekarang Butuh Waktu 15 Tahun, Mereka Kejar Tidak Lebih 10 Tahun

Tentu saja, jika dibawa ke Indonesia dengan harga yang jauh lebih tinggi. Bisa 3-4 kali lipat ataupun lebih. Beberapa spesifikasi teknisnya adalah pelek berbahan karbon, rem Brembo yang dikembangkan secara khusus, paket aerodinamika ala MotoGP dan banyak part-part lain berbahan karbon ataupun titanium.

BACA (JUGA) : Ducati Terus Berjaya Hingga 2026 ? Pabrikan Ogah Boros Duit 850 Milyar-1 Triliun/Tahun, Fokus Regulasi Baru 2027

“Sepeda motor ini mewakili evolusi paling ekstrim dari program yang kami mulai untuk meneruskan teknologi mutakhir langsung dari departemen balap kami ke pelanggan. Transfer tehnologi balap ke publik sering dibicarakan, namun di Aprilia Racing itu adalah kenyataan nyata, ”tukas Romano Albesiano selaku Direktur Aprilia Racing.

Nah, yang tertarik untuk menebusnya, bisa memesannya pada web online : www.factoryworks.aprilia.com. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like