Cek Fakta Spesial ! Eneos NXP Sponsor Penting Seri 1 YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- ENEOS NXP (New Xtra Performance) turut hadir dan meriahkan Yamaha Cup Race seri 1 yang berlangsung dilintasan Karaeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22/9). Pada kesempatan tersebut, Eneos NXP hadir dengan mendukung penuh dan memperkenalkan produk oli terbarunya.

New Xtra Performance, adalah in-house brand produk pelumas kendaraan roda dua terbaru yang diproduksi oleh ENEOS Corporation. NXP merupakan pelumas khusus roda dua, yang dirancang oleh ahli menggunakan teknologi aditif terbaik dengan formulasi Jepang.

NXP memberikan performa, tenaga dan perlindungan ekstra untuk berbagai kendaraan roda dua. Eneos NXP telah melalui proses pengembangan produk di Jepang. Meskipun teknologi oli tersebut dikembangkan di luar negeri, namun seluruh produk telah diadaptasi untuk dapat mengikuti cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia.

koizumi

BACA (JUGA) : Pesta Balap Bebek 2 Tak Juga ! Seri Pembuka Yamaha Cup Race 2024 Pangkep Disambut Antusias 246 Starter

Adaptasi inilah yang membuat ENEOS NXP mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, sehingga mesin lebih tahan lama sekaligus dapat menghemat bahan bakar. Dua produk unggulan yang dijajakan ada ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic dan masing-masing memiliki viskositas atau kekentalan 10W-30 SL MB.

“YCR 2024 ini merupakan kesempatan bagi ENEOS NXP untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas maupun para pecinta sepeda motor. Tentunya kehadiran juga sekaligus bentuk dukungan kami terhadap perkembangan dunia otomotif khususnya balap ditanah air,” tukas Eko Wahyu Prasetya, Senior Manager PT Nippon Oil Indonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like