Hadiahnya Menyala ! TDR Dragbike 201 M 2024 Ancol Digelar 21 April, Pemenang Beruntung Go To Thailand

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap adu kebut ditrek lurus, jangan sampai terlewat nih. Dijamin hadiahnya spesial pada gelaran TDR Drag Bike 201 M 2024 siap tayang 21 April mendatang. Pasalnya, salah satu pemenang yang beruntung bakal diberangkatkan ke Thailand.

Hajat balap kolaborasi antara Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) 2024 Round 2 dan TDR ini akan berlangsung di Ancol Carnival Circuit, Pademangan, Jakarta Utara. Tidak heran jika gelaran tersebut telah menyiapkan hadiah spesial.

Salah satunya, paket Thailand Trip + visit YSS factory 4D3N untuk 1 pemenang (keberangkatan 2 orang). Syaratmya, diundi dari seluruh pemenang Drag Bike juara 1-5 seluruh kelas dan wajib terpasang di motor minimal 5 produk TDR – MITRA 2000 Group.

koizumi

Selain itu, bakal ada hadiah tambahan berupa uang pembinaan Rp 300 ribu untuk setiap part TDR yang terpasa pada motor peserta drag bike khusus untuk pemenang juara 1 khusus Special Class TDR. Ada juga hadiah 1 unit Genset TDR TI2000 pemenang tercepat kelas EV.

Ada juga free dyno test untuk para peserta khusus di hari Sabtu, 20 April. Ingat ya, hadiah-hasiah spesial tersebut tentunya memberlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sebanyak 20 kelas akan dilombakan pada gelaran balap yang terbagi menjadi Special TDR Class, Supporting Class, Bracket Poin, Open Pin dan EV Exhibition.

So, tunggu apalagi ? Segera daftar sekarang melalui www.xrayevent.com atau bisa langsung menghubungi 0858 9215 8579 (Bekhi). Sedangkan untuk informasi seputar regulasi bisa langsung menghubungi 0822 4925 235 atau bisa pantenging flyer eventnya dibawah ini.

Facebook Comments

You May Also Like