Wow, Ribuan Penonton Saksikan Nur Alfath Boyong MX-King dan Bonus Rp 7 Juta di YCR 2024 Pangkep

BeritaBalap.com- Ribuan penonton menyaksikan Nur Alfath Sam Ahmad memboyong MX-King dan bonus Rp 7 juta diajang Yamaha Cup Race (YCR) 2024 seri pembuka yang berlangsung disirkuit araeng Mallombassang, Pangkep, Sulawesi Selatan (21-22/9).

Ini istimewanya hajat balap perembahan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mengundang antusias luar biasa dari pecinta balap diwilayah Sulawsi Selatan. Ribuan penonton memadati gelaran acara untuk menyaksikan gelaran balap istimewa ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Yamaha Cup Race 2024 Seri 1 Pangkep

koizumi

Pembalap asal Makassar ini sukses membawa pulang satu unit motor MX-King baru setelah mendominasi kelas YCR1-Bebek 4T 150 cc Tune Up Mix Expert. Kemenangan tersebut menambah gemilang penampilannya yang penuh aksi dan pastinya memacu adrenalin !

Nur Alfath Sam Ahmad Boyong MX-King dan Bonus Rp 7 Juta di YCR 2024 Pangkep Sulsel

Nur Alfath, yang bernaung di bawah tim CV MRS Ellae’e Ciptz Racing Team, tidak hanya bersinar di kelas YCR1, tetapi juga mendominasi kelas Bebek 2 Tak Open. Raihan istimewa ini membuatnya berhak menyandang Juara Umum Suporting Open dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

“Hasil yang sangat spesial di seri pembuka YCR 2024 Pangkep. Terima kasih untuk tim dan semua pihak yang selalu memberikan support dan dukungan buat saya,” ujar Nur Alfath dengan penuh rasa syukur dan semangat setelah menerima penghargaan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like