Tidak Ada Kete, Andi Gilang, Wahyu Nugroho dan M Robby ! Ini Daftar 27 Starter OP1 OnePrix 2023

BeritaBalap.com-OMM selaku promotor penyelenggara dan pastinya berkoordinasi dengan pihak IMI terkait sudah resmi mengumumkan starter atau peserta seeded atau expert (OP1) untuk Kejurnas OnePrix 2023. Ini yang memang ditunggu-tunggu. Tepatnya diumumkan official semalam ya.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Sportif Turunkan Wahyu Nugroho Ke MotoPrix Saja, Siap Melawan Jika Ada Yang Tabrak Aturan

Tercatat 27 pembalap yang diplot menjadi peserta OP1 yang notabene menjadi kelas paling bergengsi. Jadi memang sesuai dengan planning awal. Tidak bertambah dan tidak berkurang.

koizumi

So, ini bukti konsistensi OMM plus IMI yang diprediksi mendapat tekanan. Pastinya, pengumuman ini menjawab berbagai spekulasi berita yang muncul. Artinya sudah terkonfirmasi secara resmi dari pihak yang kredibel.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah ! Ini Timnya Rafid Topan Dalam OnePrix 2023

Nah, dari ke-27 rider yang diumumkan official, tidak ada nama Fitriansyah Kete, kemudian Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), Wahyu Nugroho dan M Robby. Mereka sebelumnya sudah menjalani latihan.

Sehubungan hal tersebut dalam berita sebelumnya, Haji Putra Rizky selaku pemilik tim STN Rajendra GDT Racing yang menaungi Wahyu Nugroho mengaku legowo. Menerima dengan lapang dada. Tidak masalah. Terpenting baginya, aturan dibuat tegak lurus. Jangan ada permainan yang tidak sportif atau tidak fair.

Faktanya memang, aturan main OnePrix mengacu pada konteks entry by name/rider. Bukan entry by team seperti yang berlaku di balap Asia (ARRC) ataupun MotoGP (kontrak 2022-2026). Alhasil, mereka yang tidak lolos harus memulai perjuangan di MotoPrix 2023 untuk OnePrix 2024. Terkecuali memang ada reformasi dalam aturan main OnePrix 2024. BB1

Daftar ke-27 Pembalap OP1 Kejurnas OnePrix 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like