Jelang Piala Kapiten Dragbike, Dragrace, & Road Race Klaten, Ini Informasi Lengkapnya

BeritaBalap.com- Dalam misi mengenalkan cagub Jawa Tengah Ahmad Luthfi, Kawan Pendukung Ahmad Luthfi Wilayah Klaten atau yang disingkat Kapiten bakal menghelat 3 genre balap sekaligus di Jalan Pemuda, Klaten, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung 3 genre balap ini langsung digasspoll dalam 2 weekend sekaligus tanpa jeda.

Diawali dengan Drag Race yang dihelat di hari Sabtu, 12 Oktober 2024 kemudian disusul hari berikutnya Minggu tanggal 13 Oktober 2024 giliran Dragbike. Tak tunggu lama dalam rentang satu minggu berikutnya dihelat juga Road Race di lokasi yang sama dalam dua hari Sabtu-Minggu 19-20 Oktober 2024.

koizumi

“Misi kami yang utama selain mengenalkan Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jateng, juga ada misi yang tak kalah penting adalah agar regenarasi pembalap lokal baik Klaten maupun Jateng akan terus selalu ada,” jelas Randitya Dieta ketua umum Kapiten saat pers conference Piala Kapiten Dragbike, Dragrace, & Road Race 2024.

Akan ada 19 kelas yang bakal dikompetisikan di Drag Race, lalu ada 22 kelas rookies di Drag Bike. Sedangkan untuk Road Race akan membuka total 28 kelas yang digelar dalam dua hari. Berikut adalah informasi lengkapnya. dnr

Facebook Comments

You May Also Like