Soal Isu Jorge Lorenzo Kembali ke Ducati (2020), Ini Jawaban Bos Ducati

BeritaBalap.com-Isu alias rumor bahwa Jorge Lorenzo (Repsol Honda) akan kembali ke Ducati musim depan (2020) makin memanas. Makin menghiasi halaman media-media luar. Terlebih berita ini pertama kali dipublikasikan media ternama, Sky Sport yang menyebut ada pembicaraan setelah seri Brno, Ceko.

Lebih lanjut, bos Ducati, Paolo Ciabatti justru membantah kabar tersebut. Ditegaskannya bahwa skuad tim Pramac Ducati tahun depan (2020) ialah Francesco “Pecco” Bagnaia dan Jack Miller. Soal Miller yang belum tanda tangan kontrak, ini berhubungan dengan upaya untuk menyediakannya motor terbaru (GP20).

“Pramac akan berpacu dengan Miller dan Bagnaia pada 2020. Dengan Pecco kami memiliki kontrak untuk 2020, dengan Jack kami setuju, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

“Tanda tangan Miller memang belum karena tahun depan kami ingin memberikan 2 motor terbaru untuk ke-2 rider dan ini untuk pertama kalinya, “tambah Tardozzi. Maksudnya, Pramac sedang berupaya mencari dana karena harga maksimum untuk paket penyewaan ialah 2,2 juta euro atau sekitar Rp. 35 milyar.

“Perbedaan harga antara sepeda motor pabrik dan tahun sebelumnya adalah 20 persen, “tegas Ciabatti. Penegasan posisinya dalam formasi Pramac dipertegas oleh Jack Miller. “Hari ini saya melakukan percakapan telepon dengan Paolo Ciabatti. Dia mengkonfirmasi bahwa saya 100% dikonfirmasi dalam tim Pramac. Tidak ada tempat lain di MotoGP dan tidak ada penawaran lain, “tukas Jack Miller yang dilansir media Tuttomotoriweb.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like