Kejurnas MotoPrix 2024 Seri 3 Siap Digelar di Mijen, Semarang (5-6 Oktober)

BeritaBalap.com- Seri ketiga Kejurnas MotoPrix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) akan segera berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, pada 5-6 Oktober mendatang. Ajang balap motor bergengsi ini siap kembali memanaskan persaingan para pembalap terbaik di tanah air.

Gelaran yang dipromotori oleh Bio Racing ini akan menyajikan persaingan ketat di berbagai kelas utama Kejurnas, yaitu MP1 (Expert), MP2 (Novice), MP3 (Rookie), dan MP4 (Beginner). Kelas-kelas ini menjadi ajang unjuk kebolehan bagi para pembalap pemula hingga pembalap senior yang berpengalaman.

Tidak kalah menarik, seri ketiga ini juga akan kembali menggelar Kejurnas Wanita. Dua kelas khusus wanita, yaitu Matic 116cc Standar Wanita (WM1) dan Matic 130cc Standar Wanita (WM2) akan menjadi ajang pembuktian bagi para lady racers yang kian menunjukkan perkembangan pesat dalam dunia balap motor.

koizumi

Selain kelas utama, sebanyak 12 kelas supporting juga turut memeriahkan gelaran ini. Mulai dari kelas Matic Pemula, Bebek 4T 5TP, Bebek 2T, hingga kelas Sport 2T, siap menyajikan aksi balap yang mendebarkan. Yang paling dinanti, hadirnya kelas Mini Sport Bike yang akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar motor sport dengan ukuran kecil namun performa tinggi.

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, pendaftaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening BCA 0460849918 atas nama Subehan. Untuk informasi lebih lanjut terkait teknis balapan, peserta dapat menghubungi Imat di nomor 082214165626. Sementara itu, untuk informasi seputar pendaftaran, peserta bisa menghubungi Aam Ramdhani di nomor 08122157373.

BACA JUGA : Rayakan Ultah ke-12, Edrin Ahza Hartge Dapat Pacuan Baru dari DRMRT untuk Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Mijen

Bagi para penggemar balap motor, jangan sampai melewatkan kesempatan menyaksikan aksi para pembalap terbaik di Sirkuit Mijen. Pantau terus informasi terbaru dan flyernya, dan pastikan kalian hadir untuk mendukung jagoan kalian di Kejurnas MotoPrix 2024 Seri 3 ini! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like