Keren ! Chyntia TNA Kembali Sabet JU Bracket Pemula di West Java Drag Bike 2024 Part 5

BeritaBalap.com- Keren ! Chyntia TNA kembali berhasil menyabet Juara Umum (JU) Bracket Pemula diajang West Java Drag Bike 2024 Part 5. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (28/9).

Hyupe, dibilang kembali sabet JU Bracket Pemula, lantaran ini sudah ke-3 kalinya Chynta TNA meraih gelar tersebut pada gelaran balap persembahan Sumber Production. Mantapnya, raihan tersebut didapatinya setelah Chyntia TNA berhasil menyingkirkan barisan joki cowok.

BACA JUGA : Usia 46 Tahun, Ayip Rosidi Masih Bertaji Hingga Raih JU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 5

koizumi

“Betul mas, ini sudah ke-3 kalinya alias triple kill kalo istilah anak-anak pemain game Mobile Legends,” buka Cia sapaan mesranya. Sekedar pengingat, sebelumnya Cia berhasil meraih JU Bracket Pemula di seri pembuka dan part 3 West Java Drag Bike 2024.

Kali ini, mojang geulis kelahiran Bandung, 20 Juli 1999 silam ini berhasil meraih JU Bracket Pemula setelah mengumpulkan total poin sebanyak 42. Salah satu capaian spesialnya adalah berhasil meraih podium tertinggi dikelas Bracket 10 Pemula.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 5

“Atas capaian ini saya sangat bersyukur, Alhamdulillah masih bisa bersaing dengan para joki cowok. Terimakasih untuk tim dan sponsor yang masih memberikan kepercayaan kepada saya. Pastinya, dari hasil ini saya jadikan motivasi agar bisa meraih hasil yang lebih maksimal untuk kedepannya,” pungkas Cia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like