Gadhuro Dragbike 402M Series 2022 : DRT Borong 402 Meter Podium Di 4 Kelas Ini !!

BeritaBalap.com – Dmillers Racing Team berhasil borong podium di 4 kelas yang dilombakan event Gadhuro Dragbike 402M Series 2022 yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta sabtu kemarin (23/4).

Adapun 4 kelas yang berhasil diborong tim asal Surabaya Jawa Timur ini yaitu di kelas Moge 250cc – 400cc tune up, kelas Moge 600cc – 800cc Bebas, kelas Moge 1000cc – 1400cc (no turbo/NOS) dan terakhir kelas Super FFA.

“Sementara ini kami masih fokus di kelas khusus moge, dan kebetulan hasil di 4 kelas jarak 402 meter kemarin cukup baik dan kami cukup puas di seri pertama ini,” ungkap Roy Manager tim DRT yang ikut serta di balap perdana musim ini.

koizumi

DRT yang no play play sejak awal kiprahnya di dunia drag mengandalkan Qbot, Ricko Bochel, dan Hendra Kecil untuk turun di event perdana musim ini.

BACA (JUGA) : Jelang Drag Bike Wonosari, DRT Pasang Target Serius Patahkan Rekor Nasional !!

Gunawan Cukup Puas Hasil Seri Perdana

“Cukup puas di seri perdana 402 meter untuk pembalap DRT, total ada 9 piala yang berhasil kami bawa pulang, tinggal menunggu hasil yang 201 meter semoga ada hasil lebih baik,” ungkap Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

Meski belum berhasil mencapai target atau rekor nasional untuk pecahkan waktu terbaik di musim lalu, DRT tetap optimis di seri berikutnya bisa tampil lebih baik lagi. Karena ini hanya sebuah proses adaptasi yang memang membutuhkan waktu saja.

“Kami yakin bisa patahkan rekor nasional kami sendiri, semuanya butuh proses dan jika melihat perkembangan event kali ini ada beberapa ubahan pada motor yang memang butuh adaptasi untuk bisa mempelajarinya dan kami yakin di event selanjutnya bisa lebih baik,” yakin Gunawan lagi. CHR

Berikut hasil juara yang berhasil diraih tim DRT untuk 402 meter sabtu kemarin :

  • Moge 1000cc up : Ricko Bochel – P3, Hendra Kecil – P5
  • Moge 250cc up  : Hendra Kecil- P1, Ricko Bochel – P2
  • Moge 600cc up : Ricko Bochel – P1, Hendra Kecil – P2, Qbot – P3
  • Super FFA : Qbot – P2, Hendra Kecil – P4

Tonton VIDEO Serunya Drag Superbike :

Facebook Comments

You May Also Like