IDC 2024 Round 4 : Koh Hans Ungkap Kuncian Spesial Tampil Dominan di Heat-1

BeritaBalap.com- Penampilan tim Tekno Tunner HS pada Heat-1 gelaran Kawahara Djava K2R IDC 2024 round 4 begitu dominan. Spesial ! Sulit dilawan ! Utamanya pada segmen Ninja 402 M ya. Dua joki andalanya terbukti jos gandos, Ebon dan Ton saling cokot time. Maksudnya saling bersaing ketat untuk posisi terbaik diatas lintasan Lanud Gading, Wonosari, Jogja Sabtu (5/10).

Dari 7 nomor pure Ninja (402 m ), ‘TTHS’ hanya melepas 2 nomor yakni 59 standar bebas bobotan 105 kg dimana Ebon ada di peringkat ke-2 dan Ton diposisi ke-3, serta Sport 155 standar bebas bobotan 105 kg dimana motor garapan Koh Hans milik Yukido digaspol Yudies dan berhak untuk posisi-2.

Perlu dicermati, memang untuk kelas 155 STD bebas baik Ebon maupun Ton tidak line up yaa, untuk 5 kelas lainya bengkel yang bermarkas di Srengseng, Jakarta Barat itu anteng di posisi puncak. Lantas apa sih yang bikin motor – motor Tekno Tunner begitu perform ?  Apa yang jadi titik fokus ? Bagaimana tanggapan Koh Hans terkait persaingan pada Heat-1 ?

koizumi

BACA (JUGA) : Broiler Racing Jos ! Dominasi Sleep Engine 200 cc Round 4 IDC 2024 Jogja, Pans Broiler Bocorkan Rahasianya

Heat-1 cukup ketat ya, untuk koreksi, sejauh ini ngga ada ya baik teknis maupun yang lainya, overall oke. Persiapan untuk race-2, yang jelas check up engine, karena besok adalah race penentu. Semoga hasil besok lebih baik, “tutur Koh Hans saat penulis jumpa langsung di paddock.

“Kalau untuk titik fokus (teknis) yang jelas ada dibagian blok, porting kita bagusin selebihnya karena sudah biasa ya ngalir gitu aja, misal ada problem kita benerin gitu. Oh ya, untuk IDC kali ini kita dapet supply dari Taton, beberapa motor kita pakein mangkok magnet risetannya, hasilnya juga bagus motor jadi lebih ngga geter, performa pun oke,” tukas Hans.

BACA JUGA : Hasil IDC Seri-4 2024 (Heat-1 402M)

Tentu menarik dinanti bagaimana gebrakan ‘TTHS’ pada heat-2 atau race final (6/10). So. kita tunggu saja update terbarunya ! tim

Facebook Comments

You May Also Like