Kawal Banyak Motor Plus 3 Joki di IDC Jogja, Om Yong Ungkap 1 Motor Ganti Piston, Semoga Race Final No Problemo !

BeritaBalap.com- IPR Racing Team, apa yang terlintas dibenak kalian jika mendengar salah satu tim top dragbike Indonesia ini?. Yap, line up lengkap, pembalap kuat, motor cepat serta eksistensi ‘no debat’. Buat kalian yang belum tahu, IPR Racing Team adalah tim milik Ronny Tjoanda. Oke masuk ke-pembahasan

Seperti diketahui Arya Saputra berhasil comot dua nomor gengsi pada Heat-1 segmen Ninja 402 M . Lebib dalam, bahasan menariknya ada pada sang mekanik, adalah Om Yong yang notabene adalah wong lawas didunia balap Nasional khususnya dragbike.

Terkait hal ini, maestro 2T ber-KTP Jakarta tersebut angkat suara. “Mungkin masih rezekinya di Heat-1 mas. Kebetulan motor ngga ada rewel ya sekedar prepare – prepare biasa tuh kemarin. Memang untuk hari ini ada sedikit oleh-oleh dari pembalap kita. Salah satu motor kami ada yang ceket, tadi kita lansung ganti piston dan semoga race final besok aman,” kata Om Yong.

koizumi

Bagiaman spesifikasi kasar terkait pengabutan di motor yang dinaiki Arya ?. “Ya, masih rezeki aja itu bocah. Motor ngga ada rewel sih sejauh ini, tentu ini tang kami harpkan,” ujar Om Yong yang memakai karbu PWL Standar ninja dengan Main Jet 150mm dan Pilot Jetnya 60mm, kemudian ukuran 26 mmm kita reamer di Kendar Karburator Jogja ini.

BACA JUGA : Posisi Terbaik Buat 2 Kelas Ninja 402 (Heat-1), Arya Saputra Optimis Ukir hasil Manis di Race Final Round 4 IDC Jogja

Om Yong kemudian menambahkan, “Dari hitungan tersebut kemduian kita dapati untuk kompresinya ketemu 8:1. Sedangkan Gear set kita pakai SSS dengan final gear dapet 13/30,” bebernya. Buat kalian yang nasih dalam perjalanan atau tidak berkenan hadir, bisa pantengin update seputar Kawahara Djava K2R IDC 2024 (6/10), hanya di Beritabalap.com.

Facebook Comments

You May Also Like