Tradisi Juara, Herex Milik No Limit X 43 Racing Ukir Best Time Lewat Joki Kiki Paiko (ET 10.460 Detik) di Round 4 IDC Jogja

BeritaBalap.com- Kejuaraan balap lurus bertajuk Kawahara Djava K2R IDC 2024 Seri-4 dilangsungkan di Sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, DIY (5-6/10). Dari sederet nomor Kejuaraan yang tersaji, pertarungan pada segmen Superherex 500 cc 402 meter begitu seru. Sedap dinikmati.

Rivalitas begitu terlihat utamanya pada dua kubu bengkel yang notabene spesialis proyeksi ini. Yap, mereka adalah Rio Kampret dari 43 Racing Garage serta Madhe Garage. Herex milik No Limit Racing Team berhasil jadi yang tercepat usai joki Kiki Paiko kunci best time 10.460 detik.

Perlu diketahui, torehan ini lahir pada Heat-1 ya (5/10), karena pada Heat-2 motor alami trouble rantai putus ketika race. Tentu sebuah catatan ciamik, dimana untuk posisi 1,2,3 dan 5 ‘dikukup-raup’ oleh bengkel yang bermarkas di Jogjakarta tersebut.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kejuaraan IDC Seri-4 Jogja 402M

Rival terdekatnya Madhe Garage hanya mampu gedor posisi-4 dengan torehan waktu 10.668 second dari aksi Ebon.

“Persaingan cukup sengit ya, apalagi di Heat-2 ada drama motor rantai putus. Tapi, Alhamdullilah Najmi bisa kasih yang terbaik untuk tim dan serta Bos. Terimakasih atas support nya, dan untuk mas Rio yang sudah mempercayakan motornya kepada saya, Herex nya kenceng mas jos!.” Saut Paiko saat penulis jumpai di Waiting Zone

Selamat untuk No Limit Racing X 43 Racing Garage. Mantap ! TIM

Facebook Comments

You May Also Like