Edan… KTM Siapkan 5 Mesin Moto2 Tahun Depan, Siapa Ridernya ?

Beritabalap.com-Pabrikan KTM memutuskan bahwa mereka siap berekspansi atau memperluas ridernya dalam kompetisi Moto2 tahun depan (2018). Jadi disiapkan 5 pacuan. So, bertambah 3 kudabesi karena tahun ini cukup dua saja dengan pebalap Miguel Oliveira dan Brad Binder.

Dua rider tersebut kabarnya akan diperpanjang kontraknya. Oh ya, foto mereka menjadi tampilan utama berita ini. Sekali lagi ditegaskan, bahwa tahun depan akan bertambah tiga petarung lagi dengan bendera tim CGBM Evolution yang notabene di musim ini adalah tim Interwetten. Paham ya !

“Kami sangat senang dengan kemitraan di Moto2 dengan CGBM Evolution. Kami telah menjalin kerjasama dengan CGBM selama beberapa tahun untuk memasok mesin suspensi WP dengan kesuksesan dan kemenangan balapan sehingga kami tahu semangat kerja mereka, “terang Jens Hainbach, Wakil Presiden KTM Motorsport Road Racing & WP.

koizumi

Nah, formasi 2018 dari CGBM Evolution sementara ini akan diperkuat Sam Lowes dan Iker Lecona. Sedang Thomas Luthi naik ke level MotoGP. Alhasil, akan dicarikan satu lagi. “Saya sangat senang dengan langkah ini dalam sejarah CGBM Evolution. Saya ingat saat kami menghadirkan suspensi WP yang sudah menjadi partner kami dalam jangka panjang dengan KTM, “tukas Fred Corminboeuf, manajer tim CGBM Evolution. BB1

Facebook Comments

You May Also Like