Eza Child Beberkan Rahasia Gondol 2 JU di SID 2024 Round 2

BeritaBalap.com- Salah satu joki andalan Jocell, Eza Child beberkan rahasia keberhasilannya meraih 2 Juara Umum (JU) diajang Super Indonesia Drag Bike (SID) 2024 round 2 yang telah sukses dipentaskan dilintasan Speedway Meikarta, Bekasi (5-6/10) lalu.

Hyupe, seperti kita ketahui pada gelaran tersebut, pihak panitia penyelenggara langsung mengganjar 6 JU dengan uang pembinaan dalam sekali balap. Mulai dari JU Open, JU Pemula, JU Bracket, JU Sunmori Open, JU Rokies Jabar hingga JU Lokwil.

BACA JUGA : Ketat ! Kubu Mawar Dewata LGM Gupiss Sabet JU Rookies Jabar di SID 2024 Round 2

koizumi

Fokus disetiap race untuk meraih poin maksimal, Eza Child berhasil meraih JU Pemula sekaligus JU Bracket Time. “Sebenarnya enggak nyangka juga dan diluar ekspektasi kalo bakal dapet 2 JU. Saya sendiri juga udh lama gak dapat JU,” buka Eza Child.

Joki pemilik nama lengkap Eza Yudha Prawira ini kemudian menambahkan. “Target saya tampil kemarin khususnya hanya berusaha dapet time sebaik dan sekecil mungkin . Tapi ternyata Tuhan kasih lebih, Alhamdulillah, terimakasih untuk tim dan mekanik yang selalu mensupport disetap race,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Super Indonesia Drag Bike 2024 Round 2 Meikarta

Eza Child kemudian membeberkan rahasia keberhasilannya menggondol 2 JU. “Kalau bracket memang dari dulu saya punya strategi khusus. Saya punya kebiasaan towing di motor lawan yang memiliki time akurat di kelas-kelas tertentu. Terpenting adalah hindari jump start (JS) agar point tidak hangus,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like