RCB1 She Dragbike Team, Daffa Della Vs Ineu Wulan, Ayu Vs Geulis, Itu di Dragbike Cimahi Minggu ini (23 Juli)

BeritaBalap.com-Ini gebrakan yang siap-siap bikin kalian terpukau bin terkesima. Terpukau dengan aksi yang hebat dan terkesima oleh paras memikat. Seperti pula fenomenalnya portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Yup, RCB1 sebagai brand yang makin kondang karena kualitasnya dibalap karapan siap-siap hadirkan yang spesial.

“RCB1 She Dragbike Team hadir untuk lebih menghidupkan gairah dragbike lewat duet Daffa Della dan Ineu Wulan. Mereka tak hanya good looking, tapi prestasi juga menjanjikan,”ujar Duan Vendria, akrab disapa Duan, Manager RCB1 Racing yang punya hobi jalan-jalan. Maksudnya putar sana, putar sini dan selanjutnya terserah beliau. mau ikut ? Ayo ! Lanjut ke topik awal ya. Kalo portal ini bilang sih, ini perpaduan Daffa Della yang ayu khas putri Jawa dan Ineu Wulan yang geulis selera mojang priyangan. Wkwkwk.. Bisa aja !

Sstt… tapi jangan salah, tak hanya jual tampang tapi berani diadu. Termasuk di Pertamina Motorsports Dragbike Cimahi, akhir pekan ini (23 Juli). Siapa yang masih meragukan prestasi Daffa Della. Oh ya, fotonya dibagian utama atau atas sendiri berita ini. Gadis asli Magelang, Jateng itu beberapa kali bikin joki cowok bertekuk. Tak hanya cowok tapi joki senior pula sekelas Eko Chodox Sulistyo (Semarang) coy !

koizumi

“Kejurnas dragbike di Cimahi beberapa waktu lalu, Daffa podium pertama di matik 200. Best timenya udah tembus 7,5 detik, pemegang rekor joki cewek di kelas matik 200,”ungkap Duan yang baik hati dan rajin menabung itu. Hehe… Lalu bagaimana dengan Ineu Wulan ?

INEU WULAN. Dragster yang juga di tim RCB1 She Dragbike

”Untuk matik 200 memang belum naik podium pertama kaya Daffa. Fokus di bracket dan kelas khusus cewek,”sambar Ineu yang asli bikin…. Nah, keduanya bakal memacu korekan M. Farid akrab disapa Popo from Wahana baru Motor (Bandung). Popo memang jagoan di spek matik 200. “Potensi power makin mantap dengan knalpot RCB1. Aje gile, langsung naik 2 dk. Power gede tapi dibawa joki cewek, itu tantangan,”kata Popo yang melankolis itu. Sepertinya Popo tambah semangat pula. Wow ! Mantap! One’s

Daffa Della bersama mekanik Popo Wahana Baru
Facebook Comments

You May Also Like