Kenzie Akbar Sudah Latihan Saja Di Sepang Jelang Round 5 FIM MiniGP Malaysia, Digembleng Khusus Mantan Rider Moto3

BeritaBalap.com- Belum lama berlalu dan masih hangat pula rasanya dimana Kenzie Akbar Da Ninos merebut Juara Umum FIM MiniGP 2024 Indonesia Kelas MiniGP GP-0 160 cc Sabtu lalu (12 Okt), ternyata Selasa ini (15 Okt) sudah jalani latihan di Sirkuit Sepang Malaysia.

Jadi ini dalam rangka seri final FIM MiniGP 2024 Malaysia ya. Putera dari Nino Andrean SE yang juga pelaku balap nasional (owner team 2004-2012) tersebut memang memiliki misi untuk terus menambah ilmu balap sekaligus meningkatkan jam terbang.

BACA JUGA : Habis Juara Umum FIM MiniGP Indonesia, Kenzie Akbar Siap Tarung FIM MiniGP Malaysia Minggu Ini

koizumi

Sebelumnya juga Kenzie Akbar, akrab disapa Abang Ijack mengikuti putaran FIM MiniGP 2024 Malaysia. Jadi bukan pas putaran final Minggu ini saja. Disini wujud keseriusannya.

Bagi yang belum paham, di Sepang Malaysia, Abang Ijack yang berasal dari Muara Enim Sumsel dan berusia 11 tahun dilatih khusus oleh mantan rider Moto3 Syarifuddin Azman yang memang fokus membina pembalap muda.

BACA JUGA : Hasil Juara FIM MiniGP Indonesia 2024, Boyolali (12 Okt)

“Jadi mengikuti FIM MiniGP Malaysia ini juga sebagai bagian dari persiapan Abang Ijack yang akan mengikuti final MiniGP World Series di Valencia Spanyol November nanti yang mempertemukan para juara dari banyak negara. Target kita di Malaysia dapat meraih podium juara dalam 2 race, “ujar Nino Andrean yang rencananya akan menyusul ke Malaysia pada Hari Kamis.

Oke, selamat berjuang dan kembali meraih prestasi bagi Abang Ijack. BB1

Facebook Comments

You May Also Like