Touring Jawa Bali Lombok by TDR Racing : Sampai Solo (4/12), Lanjut Trip 509 Km To Banyuwangi (5/12)

BeritaBalap.com-Yap, perjalanan Touring Jawa-Bali-Lombok yang dipersembahkan TDR Racing sudah start Jumat pagi pukul 05.00 dari Jakarta (4 Desember).

Kemudian jam 5 sore sampai di kota Solo dan beristirahat semalam. Lanjut Sabtu pagi ini (5 Des) melanjutkan trip sekira 509 km menuju Banyuwangi.  “Saat Jakarta-Solo, kita istirahat di Tegal, “tukas Yudo Handoko dari TDR Technology Center Jakarta yang saat berita ini ditulis sedang istirahat di Mojokerto, Jawa Timur.

Sabtu ini (5 Des), trip Solo to Banyuwangi sejauh 509 km dan mampir istirahat di Mojokerto

Catatan penting, bahwa perjalanan ini adalah sebagai pembuktian dari perfoma dan daya tahan produk TDR Racing. Jadi yang ikutan touring adalah motor-motor yang sudah bore-up silinder by TDR Racing.

koizumi

Apa saja ? Mulai Yamaha X-Max 250 yang sudah diupgrade menjadi 300 cc, kemudian NMax 183 dan 200 cc serta Aerox 155 yang sudah diperbesar silindernya menjadi 183 cc. Jadi memang bore-up yang variatif dalam hal Cylinder Volume (CV) dan dari berbagai jenis motor.

Yudo Handoko, komandan touring dari TDR Technology Center Jakarta

Sampai disini, jelas dan tegas TDR Racing ingin kasih bukti kehandalan silinder bore-up ataupun produk lainnya yang mendukung perfoma mesin, termasuk pembuktian YSS Suspension dan Oli Vrooam.

Bukan sekedar jargon, retorika ataupun promo di media sosial tanpa ada pembuktian langsung di lapangan. Utamanya pembuktian dalam konteks touring alias perjalanan jauh dengan melibatkan teman-teman bikers langsung. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

GALERI FOTO :

Facebook Comments

You May Also Like