Special Buat Kaum Hawa ! Haji Putra Buka Kelas Baru Matic 130 cc Std Wanita di Final LFN HP969 Surabaya

BeritaBalap.com- Kabar gembira datang bagi para lady racer yang sudah lama menantikan kesempatan unjuk gigi di ajang bergengsi. Haji Putra selaku penyelenggara LFN HP969 Road Race Championship, resmi membuka kelas baru “Matic 130cc Standard Wanita” di babak final yang akan berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (16-17/11).

BACA JUGA : Yamaha 125Z NART 238 Siap Panaskan Final LFN HP969 Road Race 2024

Hyupe, keputusan tersebut diambil menyusul tingginya permintaan dari para pembalap wanita yang ingin ambil bagian dalam kejuaraan paling bergengsi ditanah air ini. Kelas baru khusus wanita ini akan menjadi daya tarik tersendiri, mengingat semakin banyaknya pembalap wanita yang ingin berkompetisi di dunia balap motor.

koizumi

Tidaknya melihat sengitnya persaingan pembalap cowok berebut podium dikelas-kelas bergengsi. Dengan dibukanya kelas ini, selain para lagy racer akan beradu kecepatan dan ketangkasan di lintasan untuk memperebutkan posisi terbaik, juga semakin membuat tontonan balap.

Dibukanya kelas untuk kaum hawa ini tentunya menjadi momentum penting bagi para wanita yang memiliki hasrat besar dalam dunia balap motor. Mereka akan berkesempatan menunjukkan kemampuan dan keterampilan di ajang kompetisi yang setara dengan pembalap pria.

BACA JUGA : Tim Rizqy Motorsport Siap Pertama Kalinya Ramaikan Final LFN HP969 Surabaya, Ada 5TP by Kate Montor Maboer

Dengan hadirnya kelas baru Matic 130cc Std Wanita, gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 tak hanya semakin beragam, tetapi juga semakin inklusif. Ini menjadi kesempatan emas bagi para wanita untuk membuktikan bahwa mereka juga bisa bersaing di ajang balap motor nasional. So, sampai jumpa di sirkuit…! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like