Road Race 2020 Wonosobo : Idris SM Harus Jatuh Bangun Demi Podium Utama Underbone 125cc Open

BeritaBalap.com- Guyuran hujan pada gelaran road race 2020 Wonosobo memkasa Indris SM harus jatuh bangun demi podium utama Under Bone 125cc Open. Memang, pada gelaran yang memeluk titel Alfadana Road Race Championship 2020 guyuran hujan membuat lintasan N/P Alun-Alun Wonosobo, Jateng tempat berlangsungnya balap menjadi basah dan licin.

Road Race 2020 Wonosobo :  Aam Haries Rajanya Bebek Goreng Pemula Dan Mengancam Bebek Goreng Open

Seperti jalannya race kelas Underbone 125cc Open yang memaksa seluruh 10 starter harus menyelasaikan balap dalam kondisi rintik hujan. Tidak hanya Idris SM saja yang harus jatuh bangun dengan kondisi ini, namun sebagian besar starter dikelas ini dipaksa untuk mencium aspal karena mengalami jatuh bangun.

koizumi

Hasil Juara Lengkap Alfadana Road Race Championship 2020 Wonosobo

Idris SM Harus Jatuh Bangun Demi Podium Utama Underbone 125cc Open

“Betul sekali, sebagian besar pembalap dikelas underbone 125 cc open terjatuh ditikungan pertama, termasuk saya. Meski demikian, saya mencoba kembali bangkit untuk melanjutkan. Walau harus start dari posisi ke-2 akhirnya saya bisa menyelesaikan finish dengan sempurna dan berhasil meraih podium utama kelas Underbone 125cc Open,” bilang Idris SM, pembalap asal Madura yang bernaung dibawah asuhan tim Children Mulya Jaya Lampung PSD ini.

Alfadana Road Race Championship 2020 Wonosobo : Curi Angin Di Lap Akhir, Sofyan Zyrof Raih Gelar Raja Jambret Basah

Dibelakang Idris SM alias diposisi ke-2 berhasil diraih oleh Aam Haries, disusul Reza Aw yang berhasil menempati urutan ke-3. Sedangkan diurutan ke-4 dan ke-5 berhasil ditempati Tommy R. Orlando dan Sakti Andre. “Kondisi trek lumayan licin jadi kuncinya adalah pandai-pandainya kita memainkan putaran gas serta kontrol rytme balap,” punkas Idris SM. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like