Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Awas Jangan Sampe Terlewat, Berikut Jadwalnya

BeritaBalap.com- Hajat balap Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jawa Barat berlangsung hari ini dan besok, Jumat-Sabtu, 23-24 November 2018. Awas jangan sampe terlewat gelaran balap persembahan kolaborasi Trijaya Racing dan Sumber Production.

Berikut jadwal lengkapnya…!!! Hari ini, Jumat (23/11) mulai pukul 10:00 sampai pukul 18:00 seluruh peserta wajib melakukan registrasi ulang dan scrutinering awal. Selanjutnya, untuk hari Sabtu (24/11) mulai pukul 08:00 akan di langsungkan babak kualifikasi, final race hingga pembagian hadiah. Catat baik-baik dan jangan sampe terlewat,…! Pasalnya, pada gelaran balap kali ini pihak penyelenggara juga telah menyiapkan uang pembinaan untuk 3 kategori juara umum.

BACA JUGA : Jelang Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 : Fokus Pembinaan Pemula, Ini Informasi Lengkapnya

koizumi

Mulai juara umum kategori road race di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, juara umum kategori corner pro mendapat uang pembinaan Rp 2 juta dan uang pembinaan Rp 1 juta di persembahkan untuk juara umum kategori corner pemula. Makanya jangan sampe terlewat…!!! Edhot

Berikut Jadwal Lengkap Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like