Bos Ducati Sebut Nasib Jack Miller Diumumkan Saat Seri Mugello

BeritaBalap.com-Belum jelas bagaimana kontrak Jack Miller tahun depan (2023). Prestasi hingga putaran ke-5 MotoGP 2022 juga belum spesial. Ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara. Jika saja oke dan memuaskan, niscaya akan mendapat perpanjangan kontrak (2023).

BACA (JUGA) : Kenapa Tim Pabrikan Ducati Belum Juga Jos Dibanding Satelit ?

Manajemen Ducati, dalam hal ini Davide Tardozzi menegaskan bahwa mereka masih ingin mempertahankan Jack Miller. Wow.. mantap kali ! Hanya saja tidak jelas maksud dari mempertahankan tersebut. Apakah tetap di tim pabrikan (Ducati Lenovo) atau digeser ke tim satelit ? Mangingat beberapa pembalap tim satelit, sehubungan kontraknya ditangani oleh pihak Ducati langsung.

koizumi

BACA (JUGA) : Livio Suppo Bicara Pentingnya Tim Satelit Suzuki, Mungkinkah 2023 ?

“Kami tidak ingin kehilangan Jack. Kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan. Saya senang tim lain tertarik pada Jack karena itu berarti kami memiliki pembalap yang oke. Tetapi, bagi kami di Ducati, kami sedang dalam perjalanan untuk mempertahankannya, “ujar Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

BACA (JUGA) : Terungkap Jika Marc Marquez Marah Kepada Mekanik HRC Di Portimao

Jika mengacu pada pernyataannya tersebut tadi dan sesuai tradisi, maka seri Mugello Italia sebagai kandangnya Ducati akan menjadi momen penting. Diprediksi akan menjadi timing dimana manajemen Ducati mengeluarkan pernyataan resmi sehubungan nasib kontrak Jack Miller.

Pertanyaan kritisnya, apakah tetap di tim utama Ducati (2023) atau digantikan oleh salah satu diantara dua jagoan muda Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Jorge Martin (Pramac Racing) ? Adapun putaran Mugello sendiri akan berlangsung dalam 3 Minggu kedepan, yaitu tanggal 27-29 Mei nanti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like