Motoprix 2019 Tasikmalaya (MP1) : Duet ART Podium 1-3, MX King Melawan !

BeritaBalap.com-Duet racer Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja, yaitu Afridzasyah dan Fitriansyah Kete tidak mudah dalam meraih podium juara dan ke-3 pada kelas Expert 150 cc (MP1).

Pertarungan dalam seri ke-3 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) yang memasuki seri ke-3 dan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat terbukti nyata berlangsung ketat. Tidak ada dominasi. Jaraknya juga dekat.

Kete memang sempat memimpin, namun kemudian diovertake Afridza. Mereka sempat memimpin jalannya race MP1 yang berlangsung dalam 20 lap. Namun ternyata Syamsul Arifin (Yamaha Aira YDJ14 Palu), akrab disapa Pipin kasih bukti bahwa perfoma Yamaha MX King saat ini lebih bertaji. Lebih gahar dibanding sebelumnya.

koizumi

Terbukti petarung asal Yogyakarta yang diback-up mekanik Bima Aditya ini dapat melibas Kete dan sukses berada di posisi ke-2. Namun Kete tidak tinggal diam. Terus menguntit Pipin begitu dekat, termasuk di belakang Kete ada Wilman Hammar (Yamaha Bahtera Racing). Mereka berempat ini yang berjibaku ketat. Sedap sekali ditonton. Mendebarkan.

Pada akhirnya, Pipin dapat menyodok di urutan ke-2 diantara kepungan pasukan ART Jogja di podium juara dan ke-3. Race ke-2 Minggu nanti (22 September) diprediksi akan berlangsung lebih ketat. Ikutin terus ya updates beritanya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like