Dovizioso Pasang Target Prestasi di Akhir Musim, Posisi Berapa ?

BeritaBalap.com-Seri MotoGP 2020 tinggal 2 putaran saja. Masih ada poin maksimal sebanyak 50, itu di Valencia 2, Minggu ini (15 November) dan Portimao, Portugal (22 November).

Yang menarik, Andrea Dovizioso (Ducati) yang akan pensiun sementara di tahun 2021, punya target prestasi akhir musim 2020 ini. Mungkin ingin meninggalkan kenangan indah.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ingin Tim Kuat Tahun 2022, Apakah Tidak Sulit Di Usia 35 Tahun ?

koizumi

Apakah akan tetap pede untuk meraih juara dunia walau poin tertinggal 45 dari Joan Mir ? Apakah fokus mempertahankan predikatnya sebagai runner-up dalam 3 tahun terakhir (2017-2019) ?

“Jika kami akhirnya memiliki cuaca yang stabil sepanjang akhir pekan, maka kami akan mampu menghadapi balapan ini dengan optimisme yang lebih besar, “tutur Andrea Dovizioso yang sudah berusia 34 tahun dan saat ini ada di posisi ke-6.

BACA (JUGA) : Curhat Sedih Iannone, Apakah Ada Langkah Hukum Lanjutan ?

“Kami harus bisa mendapatkan kecepatan lebih dengan ban baru, bahkan jika gelar sekarang hampir mustahil, kami akan berjuang sampai akhir, alangkah baiknya bisa menyelesaikan kejuaraan dunia setidaknya di posisi kedua atau ketiga, ”tambah Andrea Dovizioso yang memang masih cenderung dekat jarak poinnya hingga urutan ke-2. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like