Dovizioso Ingin Tim Kuat Tahun 2022, Apakah Tidak Sulit di Usia 35 Tahun ?

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso sudah jelas dan tegas menolak berbagai tawaran dari beberapa tim. Itu sebagai test-rider alias penguji di Yamaha ataupun Honda, termasuk negosiasi dengan Aprilia. Dovizioso pilih pensiun dulu 1 tahun (2021)

“Selama beberapa bulan terakhir saya telah menerima proposal dari beberapa pabrikan untuk berpartisipasi pada 2021 sebagai penguji “.

BACA (JUGA) : Curhat Sedih Iannone, Apakah Ada Langkah Hukum Lanjutan ?

koizumi

“Ini membuat saya sangat bahagia dan saya bersyukur atas pertimbangan yang diterima. Terlepas dari peluang ini, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apapun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini, “terang Dovizioso yang saat ini berusia 34 tahun.

Ada yang menarik dicermati. Bahwa setelah pensiun selama 1 tahun, ternyata Dovizioso masih ingin berkompetisi lagi di MotoGP tetapi dengan tim yang kuat. Maksudnya yang punya keinginan kuat untuk meraih juara dunia.

BACA (JUGA) : Honda Resmi Umumkan Marc Marquez Tidak Balap 2020, Tes Juga Tidak

Berarti hanya berkisar tim besar dong. Terlebih dia sudah menolak tawaran Aprilia. Dalam hal ini, seputar Honda, Yamaha, Suzuki dan KTM. Kalau Ducati sepertinya tidak lagi karena lebih fokus pada anak-anak muda.

“Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan dan saya masih memiliki ambisi untuk ingin balapan dan berjuang untuk menang. Oleh karena itu, saya akan kembali ke MotoGP jika dan ketika saya menemukan proyek yang didorong oleh semangat dan ambisi yang sama, “tambah Dovizioso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like