Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

BeritaBalap.com-Putaran ke-15 MotoGP 2021 akan dihelat di Sirkuit COTA Austin USA, minggu depan (1-3 Oktober). Menjadi sangat menegangkan karena sudah mendekati perjalanan akhir seri dan pastinya berhubungan dengan siapa yang berpeluang meraih juara dunia MotoGP 2021.

Yang pastinya menarik, adalah pertarungan antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia (Lenovo Ducati), mereka berpeluang meraih jawara dunia. Namun memang Quartararo yang lebih potensial karena perbedaannya 48 poin.

BACA (JUGA) : Pelukan Emosional VR46 Dan Bagnaia Pecco Diungkap Dalam Instagram Pribadinya

koizumi

Bagaimana peluang mereka di lintasan Austin ? Ini yang dipermasalahkan bos tim Ducati, Davide Tardozzi dimana mereka tidak punya pengalaman baik. Maksudnya sehubungan pencapaian podium.

Tahun 2020 lalu tidak ada balapan di Austin karena pendemi Covid-19. Kemudian musim 2019 posisi 1-2 dimenangkan oleh Alex Rins dan Valentino Rossi, lanjut Marc Marquez dan Vinales (2018), seterusnya Marc Marquez dan Valentino Rossi (2017), lalu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (2016).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Diduga Jump Start Di MotoGP Misano, Ini Videonya

“Ada keinginan untuk melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi, untuk pergi ke Austin sebagai trek yang agak sulit bagi kami dan mungkin berjuang untuk podium atau kemenangan, “ujar Davide Tardozzi selaku manajer tim.

“Ini akan menjadi perjuangan mulia untuk Ducati GP21 dan para pebalap kami. Masih ada 4 balapan, kecuali Fabio Quartararo atau Yamahanya gagal, kami punya tugas dan kewajiban untuk mencoba, ”tambah Davide Tardozzi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like