Tim Gajser Perlihatkan Bekas Operasi Tulang Selangkanya Yang Patah

BeritaBalap.com- Setelah beberapa waktu lalu HRC merahasiakan cedera sang juara bertahan, akhirnya Tim Gajser memperlihatkan bekas operasi tulang selangkanya yang patah dan menjalani operasi hanya 8 hari sebelum berlaga di putaran 10 MXGP 2021 Sardinia.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Sedih Mendapat Kemenangan Saat Tony Cairoli Mengalami Kecelakaan Dan Tim Gajser Cidera

Tim Gajser telah mengakui bahwa dia sangat kesakitan setelah patah tulang selangka kirinya saat berlatih di Kroasia. Setidaknya, hal ini membuktikan jika Tim Gajser yang merupakan juara dunia bertahan ini sangat tangguh dan menunjukkan betapa dia menginginkan gelar 2021 ini.


Kroser asal Slovenia ini tetap memilih untuk bertarung pada putaran 10 MXGP 2021 Sardinia, Italaia (19.9) lalu meski tulang selangkanya patah. Pada balapan tersebut kroser yang berusia 25 tahun ini setidaknya membawa pulang 18 poin.

Kini Tim Gajser tertinggal 1 poin dari Jeffrey Herlings (KTM) yang sekarang memimpin klasemen sementara setelah mendapat kemenangan sempurna di Sardinia. Meski demikian saat ini Tim Gajser memiliki waktu 2 minggu untuk memulihkan kondisinya dan mempersiapkan diri untu kembali bertarung di putaran ke-11 MXGP 2021 Jerman 3 Oktober mendatang.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Putaran Ke-10 MXGP 2021 Sardinia

“Itu adalah balapan yang sulit. Balapan hanya 8 hari setelah operasi itu menyakitkan tetapi saya memberikan yang terbaik apa yang ada dalam kekuatan saya untuk menyelamatkan beberapa poin penting. Sekarang kami punya waktu 2 minggu untuk pulih,” kata Tim Gajser. Edhot

 

 

Facebook Comments

You May Also Like