Provokasi Pecco Jelang Misano, Sebut Dia Lebih Santai Dibanding Quartararo

BeritaBalap.com-Seri ke-16 MotoGP Misano Italia masih sekira 2 minggu lagi (22-23 Oktober). Namun perang psikologis sudah dan terus berlangsung. Ini soal persaingan antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Saling Ejek Antar Penggemar MotoGP Sejak Konflik VR46 Dan MM93 Tahun 2015 ?

Quartararo memang unggul 52 poin dari Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco (Ducati). Putaran MotoGP  2021 sendiri tinggal menyisakan 3 seri atau memperebutkan total 75 poin.

koizumi

Tentu saja, belum ada kata menyerah bagi Pecco. Terlebih putaran lanjutan di Misano pernah dimenangkan sebelumnya (19 September). Itu sebelum Austin USA alias setelah Aragon.

BACA (JUGA) : Ducati Terkonsisten Dan Dominasi Klasemen Tapi Belum Juga Juara Dunia, Apa Kata Dall’Igna ?

Lebih lanjut, Pecco menebar provokasi kepada Quartararo. Disebutnya bahwa Quartararo tidak lebih santai darinya. Quartararo tegang dalam upayanya meraih juara dunia MotoGP 2021.

“Saya pikir, saya lebih santai daripada Fabio karena dia harus memikirkan kejuaraan, “tukas Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Saya hanya harus berpikir untuk menjadi sekompetitif mungkin. Saya tidak mengatakan bahwa Fabio tidak santai, tapi saya pikir saya bisa merasa lebih nyaman, ”tambah Pecco yang juga menjadi bagian dari VR46 Riders Academy. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like