Akbar Abud Optimis Kembali Raih Double Winner di Motoprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Pembalap andalan tim EFJE Racing, Akbar Abud optimis kembali meraih double winner di Kejurnas MotoPrix 2024 Region B (Jawa, Bali, Nusa Tenggara) putaran ke-2. Gelaran tersebut akan berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, akhir pekan ini (29-30/6).

Sebelumnya, Akbar Abud yang memacu MX-King racikan Racetech tampil apik diseri pembuka Kejurnas MotoPrix 2024 Subang beberapa waktu lalu dengan meraih kemenangan sempurna (poin 50). Pembalap bernomor start 73 ini tampil istimewa dengan mendominasi kemenangan di race 1 dan race 2 kelas Novice.

BACA JUGA : Siap-Siap ! MotoPrix 2024 Tasikmalaya 29-30 Juni, Hadiah Langsung Dikasih Nggak Pakai Lama !

koizumi

“Jadi kita langsung melakukan setting motor di Bukit Peusar setelah beres berlaga di event balap LFN HP969 Surabaya, Minggu lalu. Akbar Abud dan Koh Leon Racetech telah melakukan riset untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” buka Farly Juandri, owner tim EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini.

BACA JUGA : Main Pertama ! Archi Ramero Tarung MotoPrix 2024 Tasikmalaya Bareng Tim M2S Kalteng 

Sekedar pengingat saja, pada gelaran Motoprix 2023 lalu, Akbar Abud berhasil meraih double winner di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya ini. Alhasil, track recordnya memang keren di lintasan yang handycapnya naik-turun ini.

“Sangat optimis kali ini saya kembali bisa meraih double winner di kelas Novice. Semoga besok tidak ada kendala dan dilancarkan segala sesuatunya,” pungkas Akbar Abud yang diamini Farly Juandri. Amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like