Andi Gilang Pastikan Juara Umum Sport 250 MRS 2024 Walaupun Masih Tersisa 1 Seri

BeritaBalap.com-Sesuai dengan prediksi Berita Balap dalam tulisan tepat setelah berakhirnya seri ke-3 MRS 2024 beberapa waktu lalu. Bahwa ketika dihadirkan putaran ke-4, maka bisa saja Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang meraih juara umum Kejurnas Sport 250 cc.

Tentu saja, jika melihat perkembangan pundi poin. Konteks ini yang terealisasi setelah selesainya Race ke-2 MRS 2024, Minggu (25 Agustus) dimana pembalap asal Sulawesi yang bermukin di Jogjakarta tersebut merebut podium juara setelah bersaing ketat dengan rider muda usia 16 tahun Arai Agaska (Yamaha HDS Racing).

Andi Gilang yang mengusung tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta memastikan gelar tersebut. Tentu saja, karena perbendaharaan poinnya sudah aman terkendali walaupun masih menyisakan 1 seri lagi pada pertengahan Oktober nanti.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Race 2 Kejurnas MRS 2024 Seri 4 (Minggu)

Secara logika sederhana, jika sudah memiliki gap atau jarak yang lebih dari 62 poin (hitungan total poin dari race 1, superpole race dan race 2), maka predikat juara umum Kejurnas Sport 250 cc sudah dipastikan. Dan itu terjadi. Congratulations ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like