Apa Kabar Morbidelli ? Kemana Tahun Depan ? Kenapa Belum Jelas Juga di Tim VR46 ?

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis, maka belum ada pengumuman resmi dari Franco Morbidelli sehubungan kemana dia akan berlabuh tahun depan (2025).

Maksudnya, belum ada kepastian ditengah isu kuat bergabung dengan tim VR46. Konteks ini yang menimbulkan pertanyaan. Bagaimana sebetulnya yang terjadi ? Apa kendalanya hingga belum juga diumumkan.

Dalam hal ini, Bos Tim VR46 Alessio Salucci, akrab disapa Uccio mengatakan bahwa memang belum ada pengumuman official atau resmi.

koizumi

BACA (JUGA) : Quartararo Pastikan Yamaha Sudah Lebih Dekat Dari Aprilia Dan KTM, Kalau Ducati Belum !

Namun dengan jujur, Uccio mengatakan pula bahwa mereka sangat menginginkan Morbidelli pasca timnya Pramac Racing pindah ke Yamaha tahun depan (2025). Saat ini sedang berproses dan berharap dalam beberapa minggu kedepan, sudah dapat diputuskan

BACA (JUGA) : Marquez Akui Lebih Sulit Hadapi Rider Muda Sekarang Dibanding Saat Dia Tarung VR46 Dan JL99

“Saya ingin sekali ! Saya sangat mencintainya, jadi saya ingin bekerja dengannya dan saya sudah mengatakan ini sejak lama. Mungkin tahun depan hal itu bisa menjadi kenyataan, “terang Alessio Salucci, akrab disapa Uccio selaku direktur tim VR46 yang juga sahabat VR46 sejak mereka masih anak-anak.

BACA (JUGA) : Bastianini Siap Direbut Konglomerat Italia Pemilik Tim Pramac Yang Siap Bayar Uang Pengganti ?

“Ya, kami akan memberikan kesempatan kepada pemain lain dari akademi (VR46 Riders Academy), tapi itu masih jauh karena ada banyak hal yang harus disesuaikan. Saya ingin sekali, tapi mari kita tunggu beberapa minggu lagi, ”tambah Uccio yang dikutip Berita Balap dari Motorsport. BB1

Facebook Comments

You May Also Like