Apakah Ducati Rela Jika Jorge Martin Juara Dunia 2024 Dan Pakai Nomor Start 1 di Aprilia ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Gresini Racing) sudah resmi bergabung di tim Aprilia untuk musim depan (2025). Kontraknya multi tahun. Ducati lebih memilih Marc Marquez (Gresini Racing) daripada Jorge Martin, apalagi Enea Bastianini (Ducati Lenovo).

Bos Tim Ducati yang menjadi penentu keputusan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama ini dengan Jorge Martin dan Enea Bastianini dan berharap masa depan keduanya terbaik. Faktanya memang Martin memilih gabung tim Aprilia dan Bastianini dikabarkan ke KTM, tepatnya tim GasGas Factory Tech3.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Enea Bastianini dan Jorge Martín atas semua kerja keras mereka bersama kami selama beberapa tahun terakhir, dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di masa depan, “ujar Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari Crashnet.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Ungkapan Haru Pemilik Tim Pramac Buat Jorge Martin Yang Dikecewakan Ducati Dan Pindah Aprilia

Nah, yang menjadi pertanyaan kritis, apakah Ducati rela jika kemudian Jorge Martin meraih juara dunia MotoGP 2024 dan kemudian membawa ataupun memakai nomor start 1 di tim barunya Aprilia (2025) ? Kejadian yang sungguh miris jika ini benar-benar terjadi.

BACA (JUGA) : Ucapan Haru Dall’Igna Yang Harus Korbankan Martin Dan Bastianini Hingga Pindah Pabrikan

Menurut reporter senior Manuel Pecino yang dilansir dari Motosan, bahwa Ducati tidak akan membiarkan Jorge Martin raih juara dunia MotoGP 2024.

Ingat, bahwa saat ini Jorge Martin pimpin klasemen sementara MotoGP. Berjarak 18 poin dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang merupakan juara dunia MotoGP 2022 2023 dan gap 35 poin dengan Marc Marquez (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Awas 5 Sponsor Pribadi Marquez Bernilai Ratusan Miliar Bisa Pergi Setelah Gabung Ducati.. ?

Kalaupun Marc Marquez yang juara dunia MotoGP 2024, ini tidak terlalu menjadi beban Ducati karena tahun depan Marc Marquez bernaung di tim Ducati Lenovo. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like