Apakah Kengototan Marquez Ke Tim Pabrikan Ducati Buat Samai Rekor Juara Dunia VR46 ?

BeritaBalap.com-Judul diatas adalah asumsi atau dugaan kuat bahwa kepindahan Marc Marquez (Gresini Racing) yang harus ke tim pabrikan Ducati musim depan (2025-2026) adalah untuk meraih juara dunia MotoGP kembali.

Secara hitungan, jika dapat mencapai hal tersebut, maka dia dapat menyamai rekor milik Valentino Rossi yang sudah 9 kali juara dunia. Tentu saja, adapula potensi Marc Marquez untuk melebihi pencapaian VR46 tersebut. Namun memang semakin sulit ditengah persaingan yang semakin kuat dengan para rider muda.

Bagaimana respon Marc Marquez atas klaim tersebut ? Juara dunia MotoGP 2019 menjawabnya secara diplomatis. Pada intinya, tahun ini adalah tahun kegembiraan yang dialaminya pasca terpuruk selama 3 tahun saat di tim Repsol Honda. Ia dapat merasakan kembali podium diatas Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Tegaskan Status Kontrak Mereka Di Pabrikan KTM, Bukan Tim Satelit !

Lebih lanjut, Marquez menyebut bahwa setelah itu, maka ia memiliki target kedepannya. Secara logika sederhana, maka targetnya adalah juara dunia MotoGP karena memang sudah dibekali motor terbaik dan tim terbaik sesuai keinginannya saat tidak mau menerima tawaran berada di tim satelit Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Gayung Bersambut, Vinales Sebut Ada Tawaran Menarik Lain, Aprilia Bilang Tertarik Rider Italia

“Saya tidak pernah memiliki hitungan sebagai acuan, dan khususnya tidak sekarang. Tahun ini saya mengatakan bahwa saya harus menikmati diri saya lagi untuk melanjutkan karier olahraga saya dan saya telah mencapainya, “ucap Marc Marquez yang dilansir dari AS.

BACA (JUGA) : Bos Besar KTM Ungkap Mereka Tidak Ngotot Kejar Marquez Karena Alasan Ini

Klasemen Sementara MotoGP : 
Facebook Comments

You May Also Like