Apakah Pecco Khawatir Marquez Rusak Suasana Tim Ducati Karena Ia Murid VR46 ?

BeritaBalap.com-Ada kekhawatiran banyak pihak, termasuk Francesco Bagnaia “Pecco”  bahwa Marc Marquez (Gresini Racing) akan merusak suasana tim Ducati ketika ia mulai bergabung tahun depan (2025).

Maksudnya suasana yang selama ini sudah terbangun dengan prestasi spesial Pecco yang juara dunia dalam 2 tahun belakangan (2022-2023). Nah, kekhawatiran Pecco tersebut juga diakui oleh Davide Tardozzi.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Beri Komentar Soal Formasi KTM Makin Kuat Setelah Bastianini Dan Vinales Gabung

koizumi

“Pecco sering mengulangi bahwa dia berharap bisa menjaga keharmonisan yang ada di garasi. Jadi kekhawatirannya adalah akan adanya situasi yang bisa merusak suasana di garasi, “terang Davide Tardozzi yang dikutip Berita Balap dari Cycle World.

Tentu saja, faktor yang bisa memantik konflik di garasi pabrikan Ducati adalah kesetiaan Bagnaia kepada Valentino Rossi. Padahal VR46 adalah musuh bebuyutan Marquez. Bagnaia adalah produk VR46 Riders Academy milik The Doctor. Disitu masalahnya yang harus dikelola dengan baik.

BACA (JUGA) : Siapa Pengganti Marc Marquez Di Tim Gresini Racing ?

“Memang benar Pecco adalah pebalap akademinya Valentino Rossi, tapi dia sendiri adalah seorang juara yang solid. Prioritas kami adalah agar suasana di dalam garasi tetap harmonis seperti saat ini. Itu tugas saya untuk mempertahankannya, ”tambah Davide Tardozzi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like