Razlan Razali Ungkap Nama dan Sponsor Tim MotoGPnya Diumumkan di Seri Misano

BeritaBalap.com-Razlan Razali siap menjadi pemilik baru tim MotoGP (2022). Demikian seiiring mundurnya Petronas dan Sepang International Circuit (SIC) yang selama ini memanage sekaligus ikut mensponsori tim asal Malaysia ini.

Dilansir dari media Sky Sport, Razalan Razali akan mengumumkan nama dan sponsor tim barunya dalam rangkaian seri Misano Italia nanti (17-19 September). Menyangkut sponsor, memang isu kuatnya adalah bergabungnya withU sebagai perusahaan energi asal Italia.

BACA (JUGA) : Alex Rins Ungkap 3 Pembalap Terbaik Saat Ini, Marquez Tidak Masuk, Siapa Saja ?


Namun diklaim juga bahwa withU menginginkan pembalap Italia. Secara logika, pastinya ini berhubungan dengan langkah promosi. Konteks ini yang kemudian mengarah pada Andrea Dovizioso dan inipun diakui Razlan Razali.

“Kami akan menghadirkan tim baru dengan nama dan mitra yang baru. Ini adalah proyek yang benar-benar baru dan kami sangat senang. Kami telah memiliki pengalaman 3 tahun dan kami dapat melakukannya lagi, “ujar Razlan Razali, mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Langsung Jadi Anak Emas ! Bos Aprilia Tegaskan Riset RS-GP Berpatokan Vinales

“Kami menginginkan yang terbaik dan bersama dengan Yamaha, kami mencoba memahami opsi yang tersedia. Filosofi kami adalah memilih pembalap muda, tapi kami mungkin akan memiliki yang berpengalaman bersama yang muda. Andrea dapat membantu dengan pengalamannya, “tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahtir Mohamad . BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like