ASM Curi Perhatian Dunia ? Start Grid Paling Belakang Tapi Bisa Podium ke-3 WorldSSP Ceko

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra tampil impresif. Begitu mengesankan. Membuka mata para penggemar balap dunia WorldSSP300. Pembalap asal Yogyakarta yang belum lama ini berulang tahun yang ke-18 menunjukkan talentanya dalam race ke-2 WorldSSP300 Ceko, Minggu (21 Juli).

Petarung binaan Yamaha tersebut berhasil finish ke-3. Yang menarik, bahwa ia mengawali balapan dari posisi paling belakang (ke-33). Ini terjadi karena timnya mendapat hukuman yang disebabkan pelanggaran pada batas tekanan ban.

Makin sedap ditonton ketika Aldi Satya Mahendra melibas satu per-satu lawannya. Aldi, sapaan akrabnya kerap lebih berani mengulur titik pengereman ataupun cornering speednya yang lebih berani.

koizumi

BACA (JUGA) : Jorge Martin Egois Karena Tidak Mau Bertahan Di Ducati Atau Tawaran Gaji Aprilia Jauh Lebih Tinggi ?

Bahkan jika tidak terjadi kemelut yang membuat beberapa rider crash sehingga Aldi Satya Mahendra sengaja menghindari kejadian tersebut sampai berupaya ke pinggir trek, maka bisa aja podium juara diraih petarung tim BrCorse tersebut.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Pramac Racing, Apa Jawaban Sergio Garcia Yang Pimpin Klasemen Moto2 ?

Yang pasti, Aldi Satya Mahendra tetap menjaga kansnya meraih juara dunia WorldSSP300 dengan tetap berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like