Astra Motor Yogyakarta Sambut Hari Pelanggan Nasional Melalui Program “Satu Hati, Senyum Penuh Arti”

BeritaBalap.com- Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Yogyakarta melakukan berbagai aktivitas sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat khususnya konsumen pengguna sepeda motor Honda melalui program “Satu Hati, Senyum Arti”.

“Satu Hati, Senyum Penuh Arti menjadi program kami dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam melayani konsumen.” ungkap Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Yogyakarta Putu L. Januara.

Astra Motor Yogyakarta mempersiapkan beragam kegiatan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional. Mulai dari pelayanan oleh manajemen Astra Motor Yogyakarta melakukan pengantaran langsung unit motor pembelian konsumen ke rumah, hingga pelayanan servis kunjung ke rumah konsumen bersama Honda Care (1/9).

koizumi

”Untuk pengantaran unit kami langsung datang ke rumah konsumen dan menyerahkan unitnya langsung. Selain itu juga untuk servis kami bersama Honda Care melakukan kunjungan ke rumah konsumen langsung untuk memberikan servis dari rumah.” Ucap Marketing Manajer Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Pada program ”Satu Hati, Senyum Penuh Arti” di Hari Pelanggan Nasional (4/9) segenap manajemen Astra Motor Yogyakarta juga memberikan 200 tanaman hias bagi para konsumen sebagai bentuk peduli lingkungan.

Beragam kejutan di jaringan dealer Astra Motor

Spesial di jaringan dealer Astra Motor Retail konsumen bisa menikmati Program FOMO (For Loyal Customer) diskon 50% (maksimal 30 ribu) untuk konsumen bengkel loyal Astra Motor (4 – 9 September 2023) dan Aktivitas All AHASS (4 – 24 September 2023) meliputi paket Pelanggan Spesial, paket Pembersihan Injeksi, paket Go Flush. Tim

Facebook Comments

You May Also Like