Bagnia Pecco Sebut Dirinya Lebih Kuat dari Marc Marquez

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2022-2023 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) menyebut dirinya lebih kuat daripada Marc Marquez (Gresini Racing). Mantap kali !

Bahkan Pecco yang berusia 27 tahun menegaskan bahwa konteks ini tidak hanya terjadi sekarang tetapi juga musim depan ketika Marc Marquez bergabung sebagai rekan satu timnya dan menggunakan pacuan yang sama GP25.

“Kami bekerja dalam keheningan, kami tetap diam dan… trek yang berbicara. Karena saya tidak pernah memiliki kebiasaan memberikan penilaian sebelum melihat sebuah hasil. Kamu bilang bahwa Marc bersama Ducati akan menang, sekarang kamu bilang dia tidak punya motor yang sama. Tahun depan kita lihat saja ya, ”ucap Pecco yang dikutip Berita Balap dari PaddockGP.

koizumi

BACA (JUGA) : Berapa Gaji Joan Mir Yang Resmi Dikontrak Honda Hingga Akhir 2026 ?

“Apa yang akan terjadi, kita lihat saja nanti, saya harus bersenang-senang dan melakukan yang terbaik. Kami tahu apa potensi kami dan dengan melakukan semuanya dengan baik. Saya tahu betul bahwa kekuatan saya adalah mampu mendeteksi situasi. Menurut pendapat saya, lawan kami saat ini sangat sedikit, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like