Balapan Stop Dihantam Virus Covid-19, Decksa Almer Jualan Kebab, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Virus Covid-19 alias Virus Corona dipastikan menghantam semua sendi kehidupan. Roda ekonomi berjalan sangat lambat. Terlebih dengan adanya aturan baru, yaitu Pembatasan Sosial Skala Besar dari pemerintah.

Bicara balapan dijamin dilarang, stop sementara hingga waktu yang belum jelas. Sampai semuanya kondusif. Pembayaran kontrak tim atau pembalap juga dipastikan tertunda. Tapi jangan bersedih, kita hadapi semua musibah ini dengan senyum. Tuhan YME pastinya memberikan cobaan yang proporsional. Badai pasti berlalu, amin.

Lebih lanjut, adalah menarik mencermati aksi talenta muda usia 11 tahun Decksa Almer. Petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini ganti haluan jualan makanan Kebab sambil mengisi waktu kosong. Wow… kok bisa ? Apa nggak balap lagi ? Tapi kok jualannya pakai wearpack balap lengkap ?

koizumi

Tarik nafas yang dalam-dalam dahulu, saudara-saudaraku. Terus buang berlahan. Decksa yang juga putera dari mantan pembalap nasional Wawan Hermawan hanya ingin memberikan guyonan atau kelucuan buat menghibur kita.

Jadi bukan beneran. “Buat lucu-lucuan, Mas. Itu pakai gerobak yang biasa lewat di depan rumah. Decksa sempat mutar-mutar juga, “ujar Wawan Hermawan yang juga pemilik sekolah balap WH-19 Racing School.

Nah ini Decksa Almer (kiri) yang sejenak bermain sinetron dengan judul : Corona.. Oh Corona, Buat Saya Jualan Kebab…

“Biar anak-anak nggak tegang, Mas. Lumayan buat menghibur teman-temannya dan pelaku balap nasional juga. Semua pusing karena Covid-19 ini dan harus selalu stay di rumah, “tambah Wawan Hermawan yang sengaja meliburkan aktifitas latihan motor untuk siswa sekolah balapnya dan memilih fokus latihan di rumah.

Betul sekali, bro. Ini ide segar dan patut diapresiasi. Balap butuh penyegaran situasi yang beginian. Buat menghibur mereka-mereka yang mengaku ODP alias Ora Duwe Pemasukan. Ha ha ha ha… Maksudnya buat yang tidak atau belum mendapat pemasukan karena semuanya ditunda. Dibawa santai, tenang dan kita semua terus berdoa ya saudara-saudaraku agar musibah ini segera berakhir. Amin. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like