Bawa 4 Motor ! Tim Yukido x RH57 Tarung LFN HP969 Surabaya, Ada Joki Baru, Siapa ?

Beritabalap.com- Hajatan balap road race paling meriah tahun ini yang bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024 akan segera berlangsung di Sirkuit GBT Surabaya pada akhir pekan ini (23-24 Juni).

Event ini memang menjadi magnet tersendiri bagi pelaku balap road race Indonesia, terbukti dari animo peserta yang luar biasa, dan sederet nama besar seperti kehadiran tim Yukido x RH57 juga ikut memastikan tarung pada event milik pengusaha super sukses H. Putra Rizky.

“Kita bawa 4 motor di event LFN HP969 Surabaya, jadi main novice full point, Mas dengan pembalap M. Resky Awal, “tutur Bayu Ucil selaku pemilik tim dan brand apparel RH57 yang paling laris-manis saat ini karena memang paling keren desain dan kualitasnya.

koizumi

BACA JUGA : Silatuhrahmi Racing Terbesar ! Obati Kangen Pelaku Balap Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Jadi M. Resky akan main 4 kelas yaitu Bebek 4T 150 cc Novice, Bebek 4T 130 cc (MP4 spek lama), Bebek 2T Std 125cc Novice dan Bebek 2T STD 116 cc Novice. Full Novice ya…!

Bayu Ucil selaku pemilik tim yang juga owner dari brand apparel RH57

Bayu Ucil yang juga dragbiker nasional menyampaikan alasannya yang sangat antusias mengikuti event LFN HP966 Road Race karena menurutnya selain bergengsi, hajanat ini sangat mengapresiasi peserta dengan hadiah yang fantastis. Musim lalu, mereka berhasil membawa uang lebih dari 100 juta pasca final gelaran yang sama di Sentul Kecil.

BACA JUGA : Setra Racing PT ISP Duetkan Falah Acil Dan Bolang Di LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Sangat bergengsi, Mas eventnya, pesertanya sangat ramai dan pastinya memerlukan perjuangan ekstra untuk bisa juara, dan pastinya pula kepuasannya lebih bagi peserta karena kerja keras kita dan riset untuk persiapan sangat dihargai dengan hadiah yang cukup besar, “tambah Bayu Ucil. Oke, semoga podium terbaik ya. R4NU RH57

Facebook Comments

You May Also Like