Bayu Seto Buka BYS6 Training Academy, Fokus Asah Generasi Muda GTX & MX

BeritaBalap.com-Guna memajukan perkembangan regenerasi pembalap garuk tanah, maka Bayu Seto membuka sekolah balap bernama BYS6 Training Academy. Dalam hal ini, Bayu Seto mengaku bahwa ia terbersit saat masa pandemi Covid-19 yang mana gelaran event balap libur panjang.

“Saya mulanya hanya melatih biasa beberapa pembalap saja, setelah itu saya kembangkan membuk BYS6 Training Academy ini yang baru sekitar kurang lebih 4 bulan. Tujuannya juga biar lebih terkonsep memberikan arahan, “buka Bayu Seto.

Yap, konsep yang diusung di BYS6 Training Academy selain materi teori, pemusatan latihan fisik berupa gym dan lari, juga ditunjang praktek di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang dan Sirkuit Kelapa Park, Jepara, Jawa Tengah.


“Jadwal pelatihannya senin, kamis dan sabtu untuk program teknik di trek. Sedangkan untuk sesi latihan fisik pada hari selasa, rabu, minggu,” terang kroser senior yang juga adik kandung dari Fajar Berang-Berang yang notabene merupakan mantan kroser yang sekarang ini berbisnis Berang-berang Frame GTX.

BYS6 Training Academy yang praktek di Sirkuit Wanko Mijen Semarang dan Sirkuit Kelapa Park Jepara

Tercatat, sudah ada 8 murid yang menimba ilmu , Mereka datang dari area Jawa Tengah seperti Qistan, Vian, Dewa, Jendra, Marfin dan Fabio Erlang. Bahkan ada dari Jawa Barat yakni kroser muda Awang dan Daniel.

“Dengan sekolah balap ini, kami mempunyai tekad dan semangat memupuk talenta untuk meraih prestasi gerenasi muda penerus balap grasstrack dan motocross Indonesia, “tutup Bayu Seto.

So, bagi anaknya yang kepengen gabung di BYS6 Training Academy bisa langsung hubungi kontaknya di 0822 4201 8886. you

Facebook Comments

You May Also Like