Black Drag Bike 2024 Sidoarjo Tembus 742 Starter, Ini Komentar Bos Genta Auto & Sport

BeritaBalap.com- Antusiasme tinggi hadir dalam gelaran Black Drag Bike 2024 Surabaya yang berlangsung di Sirkuit Blackstone, Sidoarjo, Surabaya minggu lalu (2 Maret). Yaps, pada putaran pertama event garapan Genta Auto & Sport yang berkolaborasi bersama Djarum Black ini menjadi magnet tersendiri bagi penggiat balap lurus 201m.

Terbukti peserta yang hadir tercatat sekira 742 starter. Angka ini naik begitu signifikan dibandingkan tahun lalu disirkuit yang sama yaitu sebanyak kurang lebih 500an starter. Mariachi Gunawan selaku komandan event menyambut bagus moment ini, dirinya bersyukur dan bangga atas upayanya menyajikan kemasan balap yang maksimal berbuah hasil yang bagus.

“Luar biasa ya, terus terang aku nggak menyangka bisa tembus hampir 800 starter. Artinya apa yang sudah kita upaya ditahun lalu berbuah manis tahun ini” kata Mariachi. Lebih lanjut, Mariachi juga menuturkan bahwa dirinya dan tim tidak cepat puas dengan semua ini, Genta Auto & Sport akan tetap terus menjaga kualitas event yang bagus terus berkambang kedepanya.

koizumi

“Kita tidak boleh cepet puas, harus bagaimana caranya dengan starter banyak kita tetap bisa menjaga kualitas event agar semakin baik lagi” tukas Mariachi yang didampingi Ivan Harry. Jadi garis besarnya dengan kemasan event yang layak akan menarik perserta yang banyak. Istimewa lah pokoke, joss…! R4NU

Facebook Comments

You May Also Like